want to advertise here $100 / views
probux, iklan, ad, BAGUS.CO

Oct 20, 2014

Autolike Terbaru +300an / 15 menit

Hai semua, maaf nieh gw baru update, soalnya kmrn" lagi masalah ajja, tapi sekarang udh kelar sieh,, ane mau kasih tau atau bagi" autolike yg update nieh, utk berita, ane lagi malas mau cari berita,, ane belum akti bener, masih banyak kerjaan ajja,  uups.. ane lupa oh ya ini autolike terbarunya,,, 

dan sebelumnya, ane kasih deh sekalian auto subscriber atau auto pelanggan atau apa lah sebutan kalian yang menyebutnya,,, santai ajja, ga ada spam koq di autolike ini maupun auto subscibernya... autolike ini ini aman, tapi jika alian takut dan ga percaya, ketika memakai autolike ini privasi pada kronologi fb anda diubah jadi "hanya saya" pokoknya dibuat dan yg bisa dilihat hanya anda saja. dan cara menggunakannya, jangan tanya ane, banyak blog" yg isinya bagaimana cara menggunakan autolike....
  1. Autolike one
  2. Autolike two
  3. Auto Subscribe
ya udah sekian dan terima kasih, jika kalian susah mencari tokennya, coba klik ini ajja,,,

Sep 7, 2013

Polisi Menghadiri Anonymous Scientology Unjuk Rasa untuk Unmask Demonstran

Anonymous tidak apa dulu, atau setidaknya itu adalah pepatah populer, dan itu agak jelas bahwa kelompok tersebut tidak terlibat dalam jenis shenanigans sekali digunakan untuk.

Firefox 26 Nightly Menambahkan Konsol Peringatan Keamanan untuk Pengembangr

Browser selalu meningkatkan langkah-langkah keamanan dan teknologi web baru yang dikembangkan dengan fokus yang lebih besar pada keamanan daripada sebelumnya. Tapi, pada akhirnya, sebuah situs web yang aman adalah lebih baik daripada browser yang dapat melindungi terhadap satu tidak aman.

GitHub Mengungkapkan Otentikasi Solusi Dua-Fakto

Otentikasi dua faktor, yang memerlukan kode otentikasi bersama dengan sandi Anda, bukan norma dulu, tapi itu menjadi semakin populer, yang hanya hal yang baik. Yang terbaru untuk mengaktifkan fitur ini GitHub, yang sekarang membuatnya tersedia untuk semua pengguna.
Rusia dan Amerika Serikat tidak persis pada istilah besar sekarang, yang mengatakan sesuatu untuk kedua negara. Edward Snowden kebocoran dan suaka tidak membantu dalam hal itu.