Mengelabui Google dan Copyscape | Ini Blog ku - Hacking News
Ini Blog Ku - Hacking News

Mar 3, 2013

Mengelabui Google dan Copyscape

Ane mau share, cara copas dan dapat mengelabui situs copyscape, google dll. biar ga dituduh plagiat atau mengambil artikel orang/blog orang lain. Mungkin diantara kalian para Blogger ada yang udah tau, atau bahkan udah ada yang nge-share artikel semacam ini. Langsung aja ane kasih tau caranya, ane males mau basi-basi,


udah taukan cara memakai Google Translate, atu bisa juga translator-translator lainnya, terserah kalian mau make apa, karena ane cinta google, ane pake google translate.
Kalian harus cari artikel lain bahasa, misal  bahasa inggris/prancis di jadiin ke bahasa indonesia. mau tau kenapa? ane juga ga tau, namanya menurut pengalaman ane, 

jika selesai, menerjemahkan bahasa, jangan langsung masukin atau post ke blog, karena masi terdeteksi ma google, kalo artikel anda copas tuh, pake google search dulu, cari judul artikel kalian, pake bahasa indonesia, ada ga yang judulnya sama, kalo ada cari judul laen. itu tergantung kreatif kalian.
setelah anda sudah melewati 1 dan 2, barulah artikel yang kalian termahkan tadi kalian copy, lalu masukkan ke notepad, pasti kalian bertanya, "mengapa masuk ke notepad/ms word dll?"
jawabannya mudah, kalo kalian langsung masukkan ke blog, kata kata yang translate tadi, tercatat di tab html, di sebelah kiri samping tab Compose. Sorry ane ga pake gambar, soalnya berrat banget, jadi cari ajja tab compose dan Html. disebelah kiri atau kanan atas tempat anda menulis postingan. setelah menemukan tab Html, anda klik ajja. nanti masuk ke source kode postingan html, yang kalian tulis. nah disitu terliat ada bekas translate yang kalian copy di google translate. memang copyscape ga terdeteksi, tapi google masih kedeteksi,, kalo copy dulu ke notepad, jangan kan google mungkin neneknya google pun, ga tau kalo artikel kita copas. jika selesai, coba anda publikasikan dan liat blog anda.

setelah selesai Cek di Copyscape, ada ga yang pernah buat artikel kalian,  jika sudah ada yang menulis, anda delete aja post kalian itu, karena udah ada yang buat, bisa juga sih dipertahankan cuma cari ajja baasanya yang belum orang lain buat.

sudahh dulu artikel ini saya buat, ini hanya pengalaman saya, saya harap ini semua sebagai pembelajaran buat kalian yang tidak mau artikelnya di copas. jika terjadi penyalahgunaan artikel ini, bukan tangggung jawab saya. jika ada kata kata atau tulisan ini kalian belum mengerti coba saja kalian baca berulang ulang, minimal 100x. karena ane masih belajar dalam membuat artikel. jangan lupa di komen atau like yah G+ nya.


 Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. wassalam wr.wb

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. keren gan caranya...
    boleh dicoba iti triknya agar blog saya juga terindex di google..

    kunjungi balik ya...

    r-oren.blogspot.com

    ReplyDelete