Ahli mengatakan Skype Account Dapat Mudah di Hack melalui Skype Support | Ini Blog ku - Hacking News
Ini Blog Ku - Hacking News

Apr 29, 2013

Ahli mengatakan Skype Account Dapat Mudah di Hack melalui Skype Support

Seorang peneliti keamanan yang menggunakan TibitXimer moniker secara online mengklaim bahwa account Skype dapat dengan mudah hacked oleh rekayasa sosial tim dukungan perusahaan. Ia sampai pada kesimpulan ini setelah akunnya sendiri telah dibajak enam kali dalam satu hari. [wakawakawakawakawakakak]
TibitXimer mengatakan bahwa account dapat diambil alih oleh siapa saja yang mengetahui 3-5 dari kontak Skype korban, nama pertama dan terakhir mereka, dan alamat email yang digunakan untuk aplikasi pesan instan pada setiap titik.

Dengan informasi ini, siapa pun diduga dapat mengelabui dukungan Skype untuk menyerahkan akses ke account.

"Karena account saya dicuri (tidak dipotong) melalui Skype account saya digunakan untuk scam orang keluar ratusan dolar bersama dengan merusak reputasi saya untuk keamanan produk saya karena berpikir aku memiliki keamanan yang rendah pada akun Skype saya atau alamat email, ketika di kenyataannya, itu adalah kesalahan Skype Dukungan ini akun saya dicuri, beberapa kali, dan tidak ada hubungannya dengan End-user (saya dalam kasus ini), "kata ahli.

Dia segera menghubungi Skype untuk melaporkan masalah ini, tetapi jawaban perusahaan itu tidak apa yang telah diharapkan.

Sekitar tiga jam yang lalu, salah satu perwakilan Skype menanggapi di thread diposting oleh TibitXimer pada forum komunitas. Dia mengatakan mereka sedang menyelidiki masalah ini, tapi membantah bahwa account Skype dapat dibajak semudah ahli menggambarkannya.

"Skype CS sedang dalam kasus Anda. Kebijakan unlock kami tidak sebenarnya membutuhkan lebih dari sekedar informasi yang telah dikutip dan kami akan memeriksa di mana kegagalan terjadi selama langkah yang diperlukan verifikasi, "tulis perwakilan Skype.


Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment