Tips dan Keluhan Sedikit para Blogger | Ini Blog ku - Hacking News
Ini Blog Ku - Hacking News

Apr 11, 2013

Tips dan Keluhan Sedikit para Blogger

Kali ini saya menemukan tips untuk para blogger yang sedikitnya pengunjungnya. Yah mungkin juga para blogger diluar sana seperti blog saya sekarang, yang tidak ada apa-apanya dengan blog kalian yang bagus itu.jika udah ada yang tau tentang trik ini. bahkan sudah basi, saya cuma pengen kasih tau ini buat blogger baru seperti saya dan buat referensi para blogger semua. biasanya untuk meningkatkan PR atau pengunjung ada berbagai cara yaitu:
1.: Daftar blog kita ke semua search engine seperti (google, yandex, yahoo, bing, altavista, aol dll)
2.: Daftar blog kita ke semua direktori dan feeds ( seperti Dmoz, technocrati, feeds dll )
3.: Mencari backlink berkualitas atau juga dengan tukar link para blogger lainnya.
4.: Blog Walking
5. dll, dst, dsb

yah segitu ajja yang ane kasi tau karena sangat panjang jika dibahas satu-sat, dan akan tidak akan habis 2 hari 2 tahun untuk membahas dan menceritakannya.

Nah kali ini saya akan kasih tau cara Blog walkink atau berkomentar antar blog sesuai dengan keyword atau judul tema blog kita. sekarang buanyak banget para blogger yang tidak boleh komentar dengan menggunakan link aktif, katanya sih biar ga nyepam atau apalah sebutan mereka. ane heran, apa karena mereka berpengunjung banyak dan ber PR tinggi atau ada alasan lain mereka bisa begitu. padahal kalo ane pikir-pikir ah, ga mungkin ketika mereka membangun sebuah blog mereka tidak susah-sedih dan sulit untuk meningkatkan PR atau pengunjung blognya dengan cara sama seperti yang dilakukan blog kecil seperti kita. 

Apakah mereka lupa bagaimana mereka dulunya, tapi sekarang kita susah cari blog yang bisa dikomentari dengan link aktif. banyak yang bilang, ntar disangka google nyepam atau ga SEO, kenapa harus SEO masalahnya, padahal google sendiri yang menetapkan caranya, tapi mereka juga yang membuat terbalik itu caranya yang mereka buat sendiri, tapi di blog ane si, bodo amatlah mau SEO atau tidaknya. udah kebanyakan Blog SEO, kalau kita SEO apa akan banyak orang yang melihat blog kita, jika kita tidak mempopulerkan sendiri bLog tersebut. 

Adduh malah bercerita, maaf-maaf ane langsung ajja yang kita bahas adala point ke 4 dari atas. Blog walking atau berkomentar dengan blog lain. banyak banget kita berkomentar di blog lain dengan link aktif atau tidak, blog tersebut tidak mengunjungi balik blog kita, wah itu sering terjadi. jadi seola-olah sia-sia usaha kita, nih ane mau kasih tau cara Blog walking dengan 1 kali Komentar dan menghasilkan yah paling tidak 2 atau 3 blogger yang masuk ke blog kita, syukur2 banyak deh yang masuk.
kalian taukan Chat Box atau buku tamu, nah itula caranya cari blog-blog yang memasang Chat box atau buku tamu, na disitu anda dapat memasukkan nama blog kalian, Url blog kalian, dan message kita masukkan link artikel kalian. cari artikel seunik mungkin yang kalian gunakan untuk link aktif kalian di chatbox atau buku tamu tersebut.

Ada banyak manfaat yang dapat kita ambil dari menuliskan chatbox atau buku tamu para blogger, dari pada harus berkomentar tapi mungkin sang admin atau punya blog tersebut ga ada waktu. wah selesai sudah kalo gitu, mungkin komentar anda akan sia-sia bahkan juga komentar yang kalian isi dengan link aktif, akan dihapus ole admin. sangat menyakitkan sekali dan akan terjadi lah error dimana2. hahhahahaha (pengalaman).

jika anda bisa menemukan cat box atau buku tamu yang ramai, kalian masukkin deh disitu link aktifk kalian, agar banyak pengunjungnya. 1 minggu saja kalian bertehnik seperti ini, lumayan untuk blogger pemula, trafiknya agak naik walaupun dikit, yah daripada tidak sama sekali.

memang bisa juga sih dengan tukar link dengan blogger lainnya, tapi buat ane hanya beberapa blog saja yang terdapat di blog ane, karena ane udah capek2 masang link blog mereka, ampe berari2 , tapi mereka ga menghargai kita, itu banyak sekali blogger2 seperti itu. ada juga yang sudah sama2 terpasang blog kita dengan blog lainnya, eh baru beberapa hari link kita udah dihapus oleh blog dia, itulah namanya (blogger ga mau rugi), itu juga banyak. memang jika itu terjadi kita dapat melepaskannya pada blo kita, tapi malas saja untuk saya harus bolak-balik edit blog. ribet...!!!! Saran ane coba deh kalian usahakan untuk meningkatkan kecepatan blog kalian, karena jangan kan orang lain, ane ajja kalo cari informasi dari blogger, kalo kecepatan mereka lemah, ane arus pake anonymous browser agar lebih cepat. semakin cepat blog kalian akan semakin banyak kunjungannnya, dan tinggal cara mencari judul dan artikel yang terunik dan berkualitas biar banyak yang berkunjung.

jika blogger kalian bertemakan hacking, komputer atau internet atau apalah coba de kalian daftar di direktori anonymous browser, itu lebih cepat dari pada harus login dan buat akun dulu pada direktori lainnya.
oh ya mungkin saya udah pernah bahas ini, kalo kalian pengen liad blog kalian terkenal, pake nih bot Trafik namanya hitleap, tapi syaratnya daftar dulu. lumayan rationnya 1:1. jarang ada bot atau situs penyedia trafik yang menyediakan ratio seperti ini.

wa udah panjang nih artikel ane, maaf jika ada kata-kata SARA, Pelecehan, Fitnah yang menyinggung perasaan kalian atau apapun, saya meminta maaf diatas kesalahan dan memohon ampun kepada Allah SWT.dan jika ada kata kata atau huruf yang salah, maaf saya baru belajar. Ini hanya artikel dan keluhan seorang Blogger. terima kasih sudah membaca.

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment