want to advertise here $100 / views

May 14, 2013

AT & T Hacker Ditempatkan di Solitary untuk Tweeting dari Penjara

Andrew Auernheimer, lebih dikenal sebagai "Weev," aktivis internet dihukum 41 bulan penjara untuk mendapatkan secara ilegal rincian sekitar 120.000 pelanggan AT & T, telah ditempatkan di sel isolasi.

Menurut surat fisik ia mampu mengirim satu dari teman-temannya, Auernheimer percaya bahwa ia ditempatkan di soliter karena ia tweeting dari penjara.

"Aku jijik harus menulis surat kertas yang sebenarnya, tetapi mereka mengambil semua metode comms elektronik saya dan menempatkan saya di unit perumahan khusus keberadaan saya di bawah 24/7 kuncian. Semua ini untuk kejahatan yang tinggi dari blogging, meskipun bangsa BOP Para pejabat telah membuat pernyataan publik bahwa apa yang saya lakukan tidak melanggar aturan, "tulisnya.

Dia menambahkan, "Saya menolak untuk menyetujui rencana pembayaran denda dikenakan terhadap saya dari dana komisaris saya, jadi sekarang saya tidak bisa membeli makanan saya bisa makan dari toko penjara lagi. Hal-hal yang benar-benar menyedihkan. "

Laporan Dot harian yang bahkan tidak pengacaranya, Tor Ekeland, berhasil menemuinya. Pada hari Senin, Ekeland mengatakan ia diizinkan untuk jadwal kunjungan akhir pekan, tapi tidak ada yang mengkonfirmasi kepadanya bahwa Auernheimer berada di soliter.

Weev berhasil tweet dari penjara dengan mengirimkan pesan kepada seseorang yang memiliki akses ke akun Twitter pribadinya.

Para aktivis dijatuhi hukuman pada pertengahan Maret, tetapi ia memposting beberapa tweet setiap hari sampai 8 April.

"Pernahkah Anda melihat tagihan di Kongres sekarang? Mereka sibuk Menggandakan hukuman yang CFAA dan memperluas ruang lingkup, "salah satu tweet terakhir yang dibacakan.

Auernheimer dijatuhi hukuman penjara karena melanggar Penipuan Komputer dan UU Penyalahgunaan (CFAA), yang merupakan salah satu di mana Aaron Swartz dituntut juga.

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment