want to advertise here $100 / views

May 12, 2013

Autolike Update Mei 2013

hallo kalian para penggila jempol, jempol kaki atau pun jempol tangan ... Sekarang kebanyakan autolike udah pada mati.

karena si mark udah ngedesain dan karyawan lainnya udah memperbaharui keamanan pada facebook. nih ane bagi autolike yang aktif dan terbaru, tampilan dan penggunaan dan mencari akses token facebook,,, ane kasih linknya, untuk tutorialnya ada pada situs masing2 autolike... belum ane coba sih, autolikenya, jadi ga tau nyepam fake nya.... biasa sibuk cari duit,... :D. langsung ajja pelajari, dan ini linknya adalah sebagai berikut :
  1. Autolike Update 1
  2. Autolike Update 2
  3. Autolike Update 3

Akses token
saya tidak bertanggung jawab teradap kesalahan kalian atau memakai autolike ini, karena mungkin kalian juga sudah tahu, oh iya autolike ini, ane ambil dari group2 update di fb.Saya akhiri wassalammualaikum, wr.wb..... Sebelumnya ane minta voting kalian, Gan Vote dibawah ini, Soalnya ini vote buat blog ane, maklum blog ane masih kurang terkenal, : Vote Ini Blog ku :



Note : jikalau ada linknya rusak komen oke sob

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment