want to advertise here $100 / views

May 19, 2013

Hacker Rumania dipenjara

Seorang pria Rumania menjalani hukuman penjara lima tahun di Rumania atas keterlibatannya dalam skema skimming ATM, telah mengembangkan sebuah perangkat yang dirancang untuk melindungi ATM dari serangan tersebut.

33 tahun Valentin Boanta yang sedang ditahan di penjara dari Vaslui, Rumania, setelah dia dinyatakan bersalah atas tuduhan penipuan kartu bank pada tahun 2009, mengembangkan apa yang dia sebut SRS (Sistem Revolving Aman) yang mengubah cara mesin ATM baca kartu bank untuk mencegah pengoperasian perangkat skimming bahwa penjahat bersembunyi di dalam ATM.
"Ketika saya tertangkap saya menjadi bahagia. Pembebasan ini membuka jalan untuk bekerja untuk sisi baik," kata Boanta.

"Kejahatan seperti obat bagi saya. Setelah saya tertangkap, saya sangat senang saya melarikan diri dari kecanduan ini adrenalin," kata Boanta. Boanta mulai bekerja pada SRS selama persidangan. SRS, Boanta mengatakan, dapat diinstal ke dalam ATM.[ditangkap koq bangga,,,, Modus ajja nih hacker,,,,]

Skimmer ATM bekerja dengan memasang kedua, pembaca kartu tersembunyi atas satu yang dibangun ke dalam ATM. Ketika menyisipkan nasabah bank tidak curiga kartu ke dalam slot, strip magnetik kartu pertama berjalan melewati kepala baca dari skimmer, memungkinkan untuk menyalin semua data kartu. Transaksi ini kemudian hasil seperti biasa dan ATM mengembalikan kartu kepada pelanggan, yang tidak bijaksana.

"Saya telah melihat banyak ATM yang berbeda, mereka telah penuaan desain sehingga mereka rentan terhadap kerentanan, mereka adalah tim yang sangat lemah dari industri perbankan," kata Boanta di bengkel. "Setiap ATM dapat menembus kejahatan skimming. Solusi keamanan saya, SRS, membuat unbreachable ATM."

Rumania memiliki sumur dalam keahlian teknis yang berasal dari masa diktator komunis Nicolae Ceausescu, yang mendukung riset komputer dan pendidikan teknis. Rumania hacker mencuri sekitar $ 1 miliar dari rekening AS pada tahun 2012, menurut kedutaan besar AS di Bucharest.

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment