want to advertise here $100 / views

May 3, 2013

Hotmail Resmi Mati: Pengguna Siap Beralih ke Gmail, Yahoo Mail

Microsoft Hotmail tewas beberapa jam yang lalu, karena menyelesaikan transisi ke Outlook, platform email baru yang diharapkan dapat memberikan setidaknya fitur yang sama seperti pendahulunya dan banyak lagi.
Meskipun pengguna Hotmail telah menyatakan frustrasi mereka terhadap platform ini email yang pensiun beberapa kali sebelumnya, Microsoft mengatakan bahwa pada akhirnya, semua orang akan mencintai Outlook baru.

Dan masih, pengguna terus marah dengan keputusan ini dan banyak memperingatkan bahwa mereka mungkin akan segera beralih ke Gmail atau Yahoo Mail Hotmail jika tidak kembali.

Berikut adalah beberapa komentar yang diterima dari pembaca kami dalam beberapa jam terakhir:

"Hotmail sudah mati dan begitu juga account Hotmail saya. Aku pindah (semua dari mereka tapi satu) ke Gmail karena saya tidak suka loyo 'Metro-reinvention' dari Outlook. "

"Saya lebih memilih Hotmail alih Yahoo beberapa tahun terakhir. Sekarang saya lebih memilih kembali ke Yahoo. Ini bukan tentang perubahan, saya bisa beradaptasi. Aku hanya tidak suka tata letak / bagaimana tampilannya. "

"Pertanyaan saya ke Hotmail adalah" Mengapa? "Saya tidak mengerti semua ini. Saya telah menggunakan Hotmail selama lebih dari 15 tahun sekarang. Sekarang - Saya sedang berpikir untuk menutup account saya ".

"Saya benar-benar kehilangan terlihat tua saya Hotmail. Aku benci platform Outlook baru, saya berpikir tentang membatalkan akun Hotmail saya karena saya memiliki Gmail bagaimanapun, tapi aku punya Hotmail selamanya! "

"Tidak sangat bagus. Saya mungkin akan beralih ke sesuatu yang lain. "

Sejauh Microsoft yang bersangkutan, sebagian besar pengguna puas dengan transisi ini. Perusahaan membukukan testimonial beberapa dalam pengumuman pensiun Hotmail untuk menunjukkan kepada kita bahwa penggemar Hotmail benar-benar bisa beradaptasi dengan platform baru Outlook cepat dan mudah.

Dan untuk memastikan bahwa itu tidak akan kehilangan begitu banyak pengguna, perusahaan masih memungkinkan mereka untuk login ke Outlook menggunakan alamat email Hotmail @. Namun, masalah tampaknya menjadi antarmuka dan tata letak layanan email baru.

Apa pendapat Anda tentang Outlook baru? Gunakan bagian komentar di bawah ini untuk mengungkapkan pendapat Anda.

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment