want to advertise here $100 / views

May 4, 2013

Serangan Jenny McCarthy di Twitter Amanda Bynes , Panggilan Jelek nya

Beberapa hari yang lalu, Amanda Bynes sedang menulis di Twitter bahwa hanya orang jelek mengatakan dia gila karena tidak ada temannya pernah akan mengatakan bahwa untuk tab, karena, jelas, dia hanya memiliki teman-teman "panas" . Jenny McCarthy juga adalah "jelek" untuk tweeting bahwa dia khawatir tentang nya.
Semuanya dimulai ketika manajer Jonathan Jaxson tweeted meminta polisi untuk membayar Amanda kunjungan karena ia sangat khawatir tentang kondisinya.

Ia mengklaim bahwa ia baru saja berbicara dengan dia dan dia " narkoba begitu kacau" bahwa ia takut ia mungkin melakukan sesuatu yang drastis dan mengakhiri hidupnya.

Jenny McCarthy tweeted kemudian bahwa polisi berada di rumah Amanda dan bahwa ia berharap ia akhirnya akan mendapatkan bantuan yang dia butuhkan begitu buruk.

Tidak jelas apakah Jaxson telah benar-benar berbicara dengan Amanda atau jika dia benar-benar tahu dia poising risiko bunuh diri, namun Amanda langsung menyerang Jenny di Twitter tanpa sebanyak peduli untuk menjelaskan padanya mengapa - dan di mana - dia salah untuk percaya segala sesuatu yang dia baca .

"@ JennyMcCarthy Aku butuh bantuan? Apa yang u bicarakan? Bukankah u berusia 50 tahun? Aku 27, u look 80 dibandingkan dengan saya! Mengapa kau bicara tentang aku? "Tweeted Amanda.

"Kamu jelek! Polisi tidak pada wanita tua rumah saya Menutup [sumpah serapah] up! "Lanjutnya.

tweet Amanda ini dihapus tetapi Daily Mail masih memiliki screenshot.

Jenny menanggapi dengan, "Maaf gadis. Melihat keluar untuk ya. "

Ini tampaknya untuk mendapatkan Amanda untuk mendinginkan sedikit - dan bahkan meminta maaf kepada mantan model glamor untuk memanggilnya jelek.

"Terima kasih! Maaf aku tersinggung Anda! Kau cantik! Aku berbaring! Aku akan menghapus tweet kita!, "Tulisnya dan segera menepati janjinya.

Pertukaran ini datang beberapa jam setelah Amanda tweeted beberapa, gambar sangat mengungkapkan dirinya, menunjukkan padanya menutupi kesopanan nya hanya dengan rambutnya yang panjang (ekstensi).

Dia bersikeras bahwa dia tidak memiliki obat, alkohol, atau gangguan jiwa: dia hanya menjadi dirinya sendiri.

Sumber: Softpedia

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment