Sumber Artikel/berita dan lain-lain. | Ini Blog ku - Hacking News
Ini Blog Ku - Hacking News

May 6, 2013

Sumber Artikel/berita dan lain-lain.

Ini beberapa sumber yang gw dapet dari berita-berita blog atau situs luar negri, jadi kalo gw post blog, ga dikasih sumbernya, liad ajja disini yah...


jangan ada lagi yang protes... soalnya kalo gw ga kasih sumber itu berarti koneksi gw lemot,,,,, gw ajja harus buka situs tersebut biasanya pake ninja cloak(proxi anonymous) atau apalah sebutan kalian. maklum koneksi gw berasal dari Hape China atau juga N 3310...


Situs situs beritanya adalah :
oke,,,, jadi sekian dulu refferensi saya..... Terima kasih
Coba baca ini nih

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Hey,
    Thanks for sharing this blog its very helpful to implement in our work



    Regards.
    Hire a Hacker

    ReplyDelete