Anonymous Hacker ItsKahuna mengaku bersalah untuk Website Polisi Hacking [AP] | Ini Blog ku - Hacking News
Ini Blog Ku - Hacking News

Jun 12, 2013

Anonymous Hacker ItsKahuna mengaku bersalah untuk Website Polisi Hacking [AP]

hacker, hacking

John Anthony Borell III
, 22, yang dikenal di web sebagai Anonymous hacker "ItsKahuna," telah mengaku bersalah atas lima tuduhan yang berhubungan dengan hacking.



Menurut The Associated Press, Borell setuju untuk mengakui hacking situs Asosiasi LA County bintang Canine Polisi, Danau polisi Kota Salt, polisi Syracuse, Utah Kepala Asosiasi Polisi, Kota Springfield, dan salah satu situs komunitas lokal di Illinois disebut "Underground Pendleton."

"Mengenai semua hacks ini, saya tahu bahwa apa yang saya lakukan adalah ilegal. Saya mengakui bahwa saya sengaja menyebabkan kerusakan komputer dilindungi oleh perilaku saya, "ujar Borell dalam catatan pengadilan.

Jika kesepakatan pembelaan disetujui oleh pengadilan, hacker akan mendapatkan tiga tahun penjara dan ia harus membayar ganti rugi.

Hukuman ini dijadwalkan untuk 21 Agustus 2013. Sementara itu, Borell diberikan rilis pengadilan disetujui.

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment