Wawancara : Hacker Seluruh Dunia: Hmei7, Defacer Indonesia | Ini Blog ku - Hacking News
Ini Blog Ku - Hacking News

Jun 15, 2013

Wawancara : Hacker Seluruh Dunia: Hmei7, Defacer Indonesia

Kami telah menemukan hacker lain untuk Hacker kami di seluruh seri dunia. Kali ini, kami telah memiliki sebuah wawancara menarik dengan Hmei7, seorang hacker Indonesia yang terkenal dengan jumlah besar situs yang telah dirusak.

Menurut statistik zona-h.org, ia memegang rekor untuk jumlah terbesar dari defacements diserahkan ke situs, 204.457 untuk lebih tepatnya.

Lihatlah wawancara untuk mengetahui lebih lanjut tentang hacker ini :.

Softpedia: Beritahu kami sedikit tentang diri Anda. Apakah Anda terlibat dengan kelompok atau apakah Anda bekerja sendiri?

Hmei7: Halo, nama saya adalah Hmei7. Saya berusia 17 tahun, dari Indonesia, dan saya belajar di Universitas di Indonesia.

Ini adalah tahun terakhir saya dan saya memiliki ujian segera, maka saya akan mendapatkan ijazah saya.

Sebagai seorang hacker, saya bekerja sendirian.

Pertama, saya adalah Blackhat, tapi aku telah berhenti dengan itu jadi saya memutuskan untuk membantu administrator dengan masalah keamanan mereka. Jadi sekarang, saya adalah Whitehat sekarang :)

Softpedia: Apa arti dari nama "Hmei7"?

Hmei7: Itu hanya nama acak.

Softpedia: Kapan Anda mulai hacking dan apa yang memicu minat Anda?

Hmei7: Aku benar-benar tidak tahu mengapa saya melakukannya untuk pertama kalinya, tapi aku benar-benar menyukai untuk melakukannya sehingga pada saat itu saya mulai belajar hacking.

Softpedia: merupakan situs web pertama yg Anda hacked?

Hmei7: Situs web pertama yang saya dirusak adalah situs Pengembangan IBM. Aku tidak pernah berharap bahwa adalah mungkin bagi saya untuk melakukannya, tapi ketika aku punya akses ke website saya benar-benar bangga pada diriku sendiri. Pada saat itu saya memutuskan untuk belajar hacking.

Softpedia: Berapa banyak situs yang telah Anda hack sejauh ini?

Hmei7: Menurut zona-h, jumlah pemberitahuan: 204.457 di antaranya 80.726 IP tunggal dan 123.731 defacements massa. [ddos dunk]

Softpedia: Dapatkah Anda berbagi cerita hacker menarik dengan pembaca?

Hmei7: Ketika saya mulai belajar hack saya ingin menemukan sebuah situs profil tinggi untuk hack, sehingga beberapa teman saya bertanya apakah saya ingin deface Pembangunan IBM. Itu sulit bagi saya. Saya belajar banyak hal dari teman saya dan dari beberapa website.

Setelah saya belajar banyak hal saya mencoba untuk deface Pembangunan IBM. Ketika saya punya akses, saya menemukan banyak pengguna, mail, password dll, tapi aku tidak mempublikasikan mereka, saya hanya dirusak situs dan pada saat itu nama saya Hmei7 yang mungkin "terkenal" untuk deface.

Softpedia: Beberapa hacker lain juga telah menggunakan nama Hmei7. Apakah Anda tahu siapa mereka atau mengapa mereka melakukannya?

Hmei7: Saya tidak mengenal mereka tapi saya berpikir bahwa orang menggunakan nama saya karena mereka ingin perhatian media sosial, menjadi terkenal.

Softpedia: Beritahu kami sedikit tentang hukum dunia maya di Indonesia.

Hmei7: Menurut hukum Indonesia, Anda bisa masuk penjara 6 tahun jika Anda deface situs web dan 10 jika Anda memodifikasi / mempublikasikan database.

Softpedia: Apakah Anda takut tertangkap? Apakah Anda pernah merasa bahwa polisi sedang berusaha untuk melacak Anda ke bawah?

Hmei7: Tidak, aku tidak takut karena saya telah menyerang banyak pemerintah dan perusahaan dan mereka masih tidak memiliki informasi apapun tentang saya, dan mereka tidak akan pernah mendapatkan sesuatu untuk tahu tentang saya :) [inilah baru hacker,, menyembunyikan identitasnya, bkn sprt hacker indo lainnya...]


Softpedia: Indonesia berencana untuk membangun tentara cyber untuk melindungi negara dari serangan asing. Apa pendapat Anda tentang hal ini? Apakah Anda mendaftar sedemikian tentara maya?

Hmei7: Ya, tentu saja. Indonesia adalah negara saya dan darah saya. Saya telah membantu Tentara Cyber ​​Indonesia tahun 2012 terhadap hacker Brasil. Mereka menyerang banyak domain milik Indonesia sehingga saya telah mengambil tindakan pada 1000 + domain Brasil.

Pada saat itu, hacker Brasil berhenti untuk hacking website Indonesia.

Softpedia: Bila Anda hack sebuah website, apakah Anda pernah berpikir bahwa webmaster akan harus berurusan dengan konsekuensi dan bahkan mungkin mendapat masalah dengan atasannya?

Hmei7: Tidak .. sebenarnya, aku tidak tahu.

Softpedia: Anda mengatakan Anda mulai sebagai Blackhat. Pernahkah Anda terlibat dalam menjual data kartu kredit, atau kegiatan sejenis lainnya?

Hmei7: Hmmmm itu adalah pertanyaan yang bagus! Tapi aku tidak pernah melakukan itu. Saya tidak mengerti apa yang orang ingin lakukan dengan database kartu kredit. Ini terlalu  sakit!

Softpedia: Beritahu kami sedikit tentang adegan hacker di Indonesia. Apakah ada banyak melakukan hacktivists / kriminal di dunia maya berbasis di sini?

Hmei7: Ya, ada banyak hacker dari Indonesia. Para hacker scene di Indonesia, semua dari mereka adalah hacker yang besar yang melindungi negara kita.

Saya tahu bahwa kebanyakan dari mereka adalah 100% BlackHat. Bulan lalu, ada seorang hacker dari Indonesia yang ditangkap untuk kejahatan dunia maya nya. [Siapakah mnrt anda? :D ]

Softpedia: Bagaimana Anda mengelola untuk menjaga kehidupan hacker Anda dipisahkan dari kehidupan nyata Anda? Apakah Anda mengatakan kepada salah satu keluarga atau teman-teman bahwa Anda hacker?

Hmei7: Tidak, saya tetap rahasia bagi orang-orang tapi aku hanya menceritakannya kepada teman-teman saya. Saya hanya memberitahu kepada teman-teman saya yang sebenarnya.

Softpedia: Apakah Anda mendukung gerakan Anonymous?

Hmei7: Kadang-kadang.

Softpedia: Mengapa Anda deface website ? Apa yang ingin Anda capai dengan melakukan hal ini?

Hmei7: Saya deface sebuah website karena saya hanya melakukannya untuk kesenangan. Saya tidak punya apa-apa untuk mencapai dengan melakukan hal ini.

Softpedia: Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak hack? Apa hobi lain yang Anda miliki?

Hmei7: Kalau aku tidak hack saya bermain sepak bola dengan teman-teman saya.

Softpedia: Apakah ada sesuatu yang ingin Anda tambahkan?

Hmei7: Ya. Akan datang suatu hari bahwa seseorang mengatakan ia adalah bahwa hacker atau hacker dll
Saya tidak menggunakan FB atau media sosial lainnya. Saya sebenarnya juga tidak menggunakan Twitter, tapi teman-teman saya telah diminta untuk membuat Twitter karena yang lain 'Hmei7' fakers. Ini adalah akun Twitter saya.

Sources : Softpedia

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment