want to advertise here $100 / views

Jul 22, 2013

Video - Ahli Keamanan mengatakan pentesting Nya Dipicu Pengumuman Hack Apple

Apple telah menerbitkan sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa seorang penyusup mencoba untuk mencuri rincian pengembang terdaftar dari website pengembang perusahaan. Namun, ternyata bahwa penyerang itu bukan cybercriminal, tapi seorang peneliti keamanan.

Tak lama setelah Apple membuat pengumuman, ahli keamanan Ibrahim Balic menerbitkan video yang menunjukkan bahwa ia telah memperoleh akses ke rincian lebih dari 100.000 pengguna dengan memanfaatkan kerentanan dalam sistem perusahaan Cupertino.

Balic menyoroti fakta bahwa ini bukan "serangan hack."

"Saya telah melaporkan semua bug yg saya telah temukan perusahaan dan menunggu persetujuan. Saya dituduh hacking tapi saya belum diberikan ada salahnya sistem dan saya tidak ingin merusak, "kata Balic.

Dalam komentar diposting dalam menanggapi sebuah artikel TechCrunch, peneliti mengatakan bahwa ia mengidentifikasi total 13 kelemahan dalam sistem Apple, salah satunya berdampak pada Developer Center.

Balic menunjukkan rincian 73 account pengguna Apple untuk menunjukkan keseriusan dari lubang keamanan, tetapi perusahaan tidak mengambil berita terlalu baik.

"4 jam kemudian dari laporan terakhir saya Apple Developer Portal gas ditutup dan kau tahu itu masih. Saya telah diemail dan bertanya apakah saya menempatkan mereka dalam kesulitan apapun sehingga saya bisa memberikan istirahat untuk penelitian saya. Saya belum mendapatkan menanggapi hal ini, "kata ahli.

"Saya telah menunggu sejak saat itu bagi mereka untuk menghubungi saya, dan hari ini aku membaca berita yang mengatakan bahwa mereka telah diserang dan dibajak. Dalam beberapa media berita saya menonton / membaca bahwa apakah otoritas hukum yang terlibat dalam penyelidikan hack, "ia menambahkan.

"Saya tidak merasa sangat senang dengan apa yang saya baca dan sedikit kesal, karena saya tidak melakukan penelitian ini untuk menyakiti atau kerusakan. Aku tidak berusaha untuk mempublikasikan atau belum berbagi situasi ini dengan orang lain. Tujuan saya adalah untuk melaporkan bug dan mengumpulkan data untuk lumba-lumba untuk melihat seberapa dalam aku bisa pergi dalam lingkup ini. "

Berikut adalah video yang diterbitkan oleh Balic:


Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment