want to advertise here $100 / views

Aug 15, 2013

Akun Twitter Kevin Bacon di Hack, Pengikut Terpikat ke Situs Phishing

hacking

Resmi akun Twitter dari aktor terkenal Kevin Bacon telah di-hack. Para penyerang telah diposting beberapa tweet yang mengandung link yang mengarah ke situs phishing Twitter.

"Hei saya pikir saya telah di-hack! B-hati, "tulis Bacon setelah pulih akunnya.

Dia menambahkan, "Saya hacked malam ini tapi berkat saran Anda saya mengubah password saya untuk EggsN 'dan sekarang saya pikir saya ok."

Sayangnya, aktor belum dihapus tweet diposting oleh hacker pada account-nya. Namun, situs phishing telah ditandai oleh pemendekan URL layanan bit.do dan dibawa offline.

Ini bukan pertama kalinya akun Twitter Kevin Bacon adalah hacked. Kembali pada Januari 2012, spammer diet dibajak akun dan berusaha untuk memikat pengikutnya berat situs kehilangan keajaiban.

Artikel Terkait

0comments:

Post a Comment