Facebook sedang ditutup untuk banyak pengguna | Ini Blog ku - Hacking News
Ini Blog Ku - Hacking News

Mar 27, 2015

Facebook sedang ditutup untuk banyak pengguna

Facebook baru-baru ini telah turun untuk banyak pengguna.


Hal ini terjadi dengan saya 2 jam yang lalu ketika saya mencoba untuk login ke account Facebook saya. Ini menunjukkan saya menyebutkan pesan: "Facebook Akan Kembali segera". Pertama saya pikir itu turun untuk semua pengguna, tapi kemudian saya menyadari bahwa itu turun hanya untuk sebagian dari kita. Setelah beberapa waktu, saya bisa masuk, tapi itu bukan akhir dari cerita. Satu jam yang lalu, saya mengalami masalah yang sama lagi.

Sambil melakukan login, Facebook menunjukkan pesan kesalahan yang sedang dalam "pemeliharaan yang diperlukan sekarang." Juga, "Anda harus bisa mendapatkan kembali dalam beberapa menit", tapi masih saya mendapatkan pesan-pesan ini di salah satu saya facebook ID yang berarti bahwa masalah ini tidak sepenuhnya diselesaikan. Mereka telah menyediakan link() untuk melihat mengapa pengguna mendapatkan semacam ini pesan.

TechCrunch melaporkan bahwa orang-orang di luar AS menggunakan Facebook melalui desktop menghadapi kesalahan. Juga, ada beberapa laporan dari orang luar AS menghadapi masalah login.

Update: Sekarang berfungsi penuh sesuai dengan Facebook.

Sources : Fossbytes

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment