Hacker mengontrol ponsel di GTA V dengan ponselnya sendiri | Ini Blog ku - Hacking News
Ini Blog Ku - Hacking News

May 2, 2015

Hacker mengontrol ponsel di GTA V dengan ponselnya sendiri

gambar

Jika Anda ke game, maka Anda akan menyadari GTA V dan bagaimana lanjutan itu dibandingkan dengan versi sebelumnya dari permainan.

Semua tiga karakter dalam permainan memiliki smartphone canggih dan dalam permainan, smartphone maya melayani banyak fungsi seperti panggilan, pesan, fotografi dan banyak lagi. Biasanya Anda akan harus menggunakan kontrol permainan untuk menggunakan ponsel (terlihat seperti meretas Windows Phone ).

Tapi hacker telah membuat sebuah aplikasi iPhone untuk mengontrol ponsel dalam game. Seperti yang ditunjukkan dalam video di bawah, hacker meluncurkan sebuah aplikasi yang antarmuka terlihat seperti dalam game smartphone.



Video ini dibagi pad DIY project PlannedLeak saluran dan deskripsi tidak menawarkan banyak detail. Itu hanya mengatakan bahwa ia menggunakan Arduino Leonardo dengan perisai Ethernet terhubung ke PC.

Deskripsi video mengatakan: "Dengan cara ini apa yang saya gunakan, berdasarkan Ethernet perisai, dan Anda dapat melihat, sedikit memperlambat komunikasi. Mungkin lebih baik jika saya mengubah ke ble dari Ethernet. Pada hari-hari berikutnya saya mencobanya, tapi tidak ada keterampilan pemrograman, jadi saya berharap menemukan digunakan tutorial Bluetooth cepat di internet. "

Lihatlah screenshot dari latar belakang aplikasi:

Ini tidak jelas apakah pengembang aplikasi akan merilis aplikasi untuk umum. Bagi saya, itu terlihat cukup keren dan saya akan senang untuk menggunakan aplikasi ini jika tersedia. Kami akan berbagi rincian lebih lanjut tentang hal itu jika hacker pernah berencana untuk berbagi.

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment