Situs kencan dewasa diretas, dan bocorkan rahasia intim dari 4 juta pengguna | Ini Blog ku - Hacking News
Ini Blog Ku - Hacking News

May 23, 2015

Situs kencan dewasa diretas, dan bocorkan rahasia intim dari 4 juta pengguna

Hacker telah menargetkan salah satu situs kencan online terbesar di dunia,Adult FinderFriend bocor data pribadi dari empat juta pengguna.

Data yang dicuri termasuk orientasi seksual dari pengguna, preferensi seksual mereka, dan mungkin bahkan berpotensi mengungkapkan siapa adalah orang-orang yang mencari perselingkuhan. Data ini juga termasuk alamat email, username, tanggal lahir, kode pos dan alamat internet unik komputer pengguna.

Hack diperkirakan telah mempengaruhi 4 juta pengguna, termasuk pengguna yang telah meminta situs untuk penghapusan accounts. mereka membocorkan informasi berisi alamat terkait dengan puluhan pemerintah dan angkatan bersenjata personil dan anggota Angkatan Darat Inggris.

berita Channel 4  yang telah secara aktif melacak insiden seperti hacking dan informasi dirilis ke Deep web telah menemukan sebuah forum rahasia di mana seorang hacker dijuluki ROR [RG] memposting rincian pengguna dari Adult Friend Finder.

Shaun Harper adalah di antara mereka yang rinciannya telah dipublikasikan. Harper, yang telah meminta rekeningnya akan dihapus menyatakan bahwa, "Situs tampak OK, tapi ketika aku sampai ke dalamnya saya menyadari itu tidak benar-benar bagi saya, saya sedang mencari sesuatu yang jangka panjang. Tapi saat itu aku akan sudah diberikan informasi saya. Anda tidak bisa masuk ke situs tersebut tanpa menyerahkan informasi. Dia menambahkan, "saya pikir informasi telah pergi. Situs-situs tersebut dimaksudkan untuk menjadi aman. "

Mr Harper telah menargetkan dengan serentetan email spam sejak informasi itu bocor. Para ahli berpendapat bahwa hacker akan lebih menyaring data bocor ke nol di atas target pemerasan potensial.

FriendFinder Networks Inc, pemilik Adult Friend Finder. sudah mulai bekerja dengan penegak hukum untuk menyelidiki masalah ini dan telah meyakinkan pelanggan dari tindakan keras dalam hal mereka yg terpengaruh.

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment