Pria di balik peretasan foto Jennifer Lawrence mendapat 9 bulan penjara | Ini Blog ku - Hacking News
Ini Blog Ku - Hacking News

Jan 25, 2017

Pria di balik peretasan foto Jennifer Lawrence mendapat 9 bulan penjara

Seorang pria yang bertanggung jawab untuk hacking dan mencuri informasi pribadi, termasuk foto-foto pribadi dan video, dari Jennifer Lawrence dan selebriti lainnya telah dijatuhi hukuman sembilan bulan penjara.

Edward Majerczyk mengaku bersalah di pengadilan federal untuk satu hitungan akses tidak sah ke komputer yang dilindungi untuk mendapatkan informasi, mengakui mengorganisir skema phishing yang diakses lebih dari 300 email dan akun online, 30 korban selebriti di antara mereka.

Biaya yang membawa maksimal 5 tahun penjara, dengan kedua belah pihak menetap di sembilan bulan. Selain hukuman penjara, Majerczyk telah diperintahkan untuk membayar $ 5.700 dalam restitusi kepada korban selebriti yang dirahasiakan yang dicari layanan konseling di bangun dari sungsang, Per [The Guardian] . Majerczyk tidak dituduh atau didakwa menyebarkan atau menjual bahan yg dicuri.


hukuman Majerczyk ini mengikuti 18 bulan diberikan kepada Ryan Collins pada bulan Oktober, setelah ia sama mengaku menghasut skema phishing yang ditargetkan akun selebriti sebagai bagian dari harta yang sama telanjang diperoleh secara ilegal. Seperti Majerczyk, Collins tidak terlibat dalam bocornya foto ke masyarakat umum.

Ketika bahan swasta pertama muncul pada tahun 2014, Jennifer sangat mengutuk hacking sebagai "kejahatan seks," kata Vanity Fair, "Hanya karena aku seorang tokoh masyarakat, hanya karena aku seorang aktris, tidak berarti bahwa saya meminta untuk ini.

Ini tidak berarti bahwa itu datang dengan wilayah. ini tubuhku, dan itu harus menjadi pilihan saya, dan fakta bahwa itu bukan pilihan saya adalah benar-benar menjijikkan. aku tidak percaya bahwa kita bahkan hidup di semacam itu dunia
."

Artikel Terkait

0komentar:

Post a Comment